Kontak Kami : ( +62 ) 816 1656 186
Senin - Sabtu : 10.00 - 15.00

Sports Section

Jumat, 21 November 2014

Pengenalan Beauty Magic Stick MCI (Video)


Beauty Magic Stick merupakan produk kecantikan dari MCI yang mengandung batuan Germanium. Batuan ini diambil dari bongkahan batu Elvan, yang menjadi salah satu penemuan rahasia terbesar dalam bidang ilmu Kedokteran, sehingga para ilmuwan menyebutnya sebagai “Hadiah besar yang diberikan Tuhan”.

Pada tahun 1886 – 1947 para peneliti mencoba menguraikan tentang fungsi dan manfaat yang dihasilkan oleh batuan Germanium. Hingga tahun 1950, Dr. Albert Kreuger, profesor Emiritus di Universitas California Berkeley, menemukan ion dalam batuan ini dapat berpengaruh sangat baik untuk sistem syaraf, kelenjar dan pencernakan di seluruh tubuh manusia. Karena itulah MCI menggunakan batuan Germanium ini untuk memaksimalkan kinerja syaraf dan kelenjar kulit, agar menjaga kulit tetap elastis dan mengencangkan kulit seperti waktu muda meskipun kita sudah memasuki usia tua.

Beauty Magic Stick (http://www.kaskus.co.id)

Cara kerja Magic Stick

Dengan kandungan Germanium yang ada pada MCI Beauty Magic Stick dapat membantu mengurai molekul darah sehingga peredaran darah menjadi semakin lancar. Germanium memancarkan energi Sinar Infra Merah hingga pelapisan kulit paling dalam. Germanium diambil dari bongkahan batu Elvan yang mempunyai Sinar Infra Merah murni yang sangat berguna bagi kulit. Sinar Infra Merah melakukan 2000 getaran/menit terhadap sel-sel tubuh sehingga dapat melepaskan se-sel mati yang ada di dalam kulit.

Elektron yang bebas terikat bersama dengan kelembaban kulit menjadi ion negatif dan diserap ke dalam kulit. Peredaran darah menjadi lancar karena oksida dalam darah berkurang dan suhu kulit naik, hasilnya lemak keras pada kulit akan berubah menjadi lemak cair sehingga mudah terbuang lewat keringat.

Beauty Magic Stick (http://nanospraycenter.com)

Manfaat Beauty Magic Stick MCI

• Mengurangi dan membakar lemak dalam kulit
• Mengurangi lipatan dan kerutan dikulit
• Mengurangi oksidasi dalam darah
• Mengencangkan bagian yang kendur
• Menghaluskan kulit dan lebih segar
• Membuat kulit tampak lebih awet muda

Cara memakai Beauty Magic Stick MCI

Gerakkan roller Beauty Magic Stick MCI secara manual pada permukaan wajah Anda atau pada bagian tubuh yang ingin dikencangkan kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Cara pemakai Beauty Magic Stick MCI (http://www.mgi-nanospray.com)

Demo cara pemakaian Beauty Magic Stick MCI




Informasi lebih lanjut hubungi

Bogor
Ibu Nunuk +62 813 1036 0003

Tengerang
Ibu Emi +62 815 994 5160

Tangerang Selatan
Ibu Ninu +62 816 165 6186

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS